Friday, April 14, 2017

Pengertian BERIMAN KEPADA QADA DAN QADAR


Kembali lagi ke Artikel Saya Yg "Luarny Biasa biasa Ajh" Masih Dlam Tema "Qada dan Qadar" Tpi sy tidak akan lupa nanya "Bagaiman kabar temen2 semua ??" Moga baik baik ajh.. Amin! Langsung ajh Ke Topik.
Pengertian BERIMAN KEPADA QADA DAN QADAR
       Dari pengertian tersebut di atas kita dapat mengerti,bahwa iman kepada qada DanQadar berarti meyakini dengan sepenuh hati bahwa segala yg ada di dunia ini terjadi menurut kekuasaan Allah.
       Qada dan qadar allah biasa disebut takdir. Dalam Memahami pengertian qada dan qadar harus dilandasi dengan iman dan ilmu yang benar karena jika tidaj kita akan terperangkap pada pemahaman yg salah.misalny kita beranggapan bahwa nasib baik dan buruk seseorang telah ditentukan oleh allah secara pasti sehingga manusia hanya sebagai pelaksana tanpa memiliki sedikitpun peran dalam menentukan nasibny.dalam hal ini Allah SWT tegas mengisyaratkan Ridho terhadap ketentuan Allah SWT merupakan kewajiban kepada setiap manusia secara umum seorang mukmin pada khususnya.

Oke..itulah Spesifikasi/penjelasan saya tentang Tema Tersebut moga Bemanfaat ya..dan Ingat ya "Cecak Jatuh Sebelum Dimakan Kucing "Sekian..Terima kasih.Baca Juga Artikel Yg masih Berhubungan yaitu "Fungsi beriman kepada Qada dan qadar

No comments:

Post a Comment